Info Terbaru
recent

Ketua MPR Zulkifli Hasan Membuka Pawai Budaya Festival Sekala Brak II Lampung Barat

Setelah menghadiri Kegiatan Himpun Adat Festival Sekala Brak II Tahun 2015 di Lamban Gedung Dalom Kepaksian Pernong dan Peletakan Batu Pertama Stadion Mini Liwa di Kawasan Sekuting Terpadu,  Ketua MPR Zulkifli Hasan membuka Karnaval / Pawai Budaya dan sekura cakak buah serta pesta rakyat di Komplek Pemkab Lampung Barat dalam rangka memperingati HUT ke-24 Kabupaten Lampung Barat. Sabtu, 10 Oktober 2015 pada pukul 15.00 WIB.

Kehadiran Ketua MPR Zulkifli Hasan atas undangan Raja Kerajaan Sekala Brak, Kerajaan Adat Kepaksian Pernong Yang Dipertuan Agung Edward Syah Pernong, di rumah adat/istana Gedung Dalom Kepaksian Pernong, Kecamatan Batu Brak, Lampung Barat dalam rangka Himpun Adat Festival dan Sekala Brak II Tahun 2015

Setelah ke kediaman raja, rombongan langsung menuju Islamic Centre Kawasan Sekuting Terpadu dan peletakan batu pertama Stadion Bumi Sekala Brak.

Kehadiran Ketua MPR Zulkifli Hasan sebagai bentuk apresiasi budaya yang merupakan kekayaan bangsa yang harus dijaga dan dilestarikan. Dan apresiasi raja Kerajaan Kepaksian Pernong yakni Edward Syah Pernong yang sangat menjaga budayanya.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua KY, Menteri Desa PDT & Transmigrasi, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Irjen Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Bupati dan Wabup Lampung Barat serta Jajaran Pejabat dan Kepala Satker Kabupaten Lampung Barat juga Muspida Kabupaten Lampung Barat.

Gallery Foto Pembukaan Pawai Budaya Festival Sekala Brak II Lampung Barat

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.