Apel Persada Pemakaman Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Lampung Barat Alm. Yedi Ruhyadi, S.P.


Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melaksanakan Upacara Pemakaman Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura  (DTPH)  Lambar  Almarhum Yedi Ruhyadi, S.P. bin Okip di Pekon Purajaya Kecamatan Kebun Tebu, Jum'at, 08 Januari 2021. Bertindak selaku Inspektur Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, Perwira Upacara Kasat Pol PP Lambar Haiza Rinsa, S.H. dan Komandan Upacara Mujiran, S.H.

Almarhum Yedi Ruhyadi, S.P. bin Okip menghembuskan nafas terakhir saat menjalani pengobatan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Kebuntebu sekitar Pukul 10.30 WiB Jumat di usia 57 Tahun. 

Jenazah langsung disemayamkan di rumah duka di Pekon Purajaya, Kecamatan Kebuntebu, Bupati Parosil Mabsus bahkan turut mengangkat jenazah almarhum ketika hendak dipulangkan dari puskesmas ke rumah. 

Mendiang yang juga Suami dari Encun Surenti, Kepala SDN Muarabaru tersebut, sempat menjabat sebagai Camat Waytenong, kemudian melanjutkan karir di dinas instansi Pemkab Lambar, jabatan terakhir yang saat ini masih diembannya yakni Kepala DTPH Lambar. 









Posting Komentar

0 Komentar