Satpol PP Lambar Himbau Supaya Beribadah Dirumah, Pakai Masker dan Tetap Patuhi Protokoler Kesehatan

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Barat melaksanakan Patroli dan Himbauan kepada masyarakat di wilayah Balik Bukit dan Batu Brak dalam rangka kewaspadaan cegah penyebaran Covid-19, Jumat, 01 Mei 2020. 

Patroli di pimpin langsung oleh Plt. Kasat Pol PP Lambar Haiza Rinsa, S.H. didampingi Kabid Penegakan Perda & Perbup Sukardi, S.H., M.H. bersama anggota dengan sasaran Pasar Takzil di Lapangan Merdeka Liwa, Pekon Wates, Taman Hamtebiu, Kawasan Sekuting Terpadu Kecamatan Balik Bukit & Pekon Kegeringan, Pekon Balak, Pekon Kota Besi serta Pekon Suka Bumi Kecamatan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat. 

Satpol PP Lambar menghimbau agar mematuhi himbauan Polri dan Bupati Lambar untuk melaksanakan protokeler kesehatan dengan tetap menjaga kebersihan, memakai masker dan beribadah dirumah sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus corona (covid-19).

Selain memberikan himbauan, Satpol PP Lambar juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker. Juga membubarkan anak-anak muda yang berkumpul di fasilitas umum.

Posting Komentar

0 Komentar