Peninjauan Lokasi Dampak Banjir Way Haru Sekaligus Penyerahan Bantuan di Kecamatan BNS dan Suoh


Pada hari ini Selasa, 05 Mei 2020, Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Hi. Mad Hasnurin meninjau secara langsung lokasi dampak meluapnya sungai Way Haru di Kecamatan Bandar Negeri Suoh dan Suoh yang menyebabkan rumah dan pemukiman penduduk terendam. 

Turut Hadir dan mendampingi dalam kegiatan tersebut :
Asisten II Drs. Ismet Inoni, Kasat Pol PP Lambar Haiza Rinsa, S.H., Kadis Perhubungan Jaimin, S.IP., Kadis Kominfo Maidar,  dan Kadinsos Edy Yusuf, S.Sos, MH., camat Suoh novi Andri, SKM, M.Kes., Camat BNS Suryanto, S.Pd., dan sejumlah pejabat lainnya.

Selain meninjau lokasi terdampak banjir, Bupati dan Wakil Bupati juga menyerahkan secara bantuan kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian Pemerintah, untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir agar dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Penyerahan bantuan bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Pusaka Ratu Pekon Tugu Ratu Kecamatan Suoh.

Dalam kesempataan tersebut, Bupati mengungkapkan rasa keprihatinnannya mengenai bencana yang terjadi silih berganti, belum usai bencana yang melanda dunia terkait dengan pandemi Covid-19 atau Corona dan kini ditambah lagi dengan bencana banjir hingga tanah longsor yang terjadi. Sehingganya, Bupati menghimbau kepada seluruh elemen masyatakat untuk selalu waspada terkait bencana yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

Posting Komentar

0 Komentar