Dampak Covid-19, Bupati Lambar Kunjungi Pondok Pesantren


Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus berkunjung untuk silaturrahmi di 4 Pondok Pesantren sekaligus, yaitu di Pondok Pesantren Roudlotus Sholihin Pekon Gunung Terang Kecamatan Air Hitam, Pondok Pesantren Roudhotul Athfal Al-Hasmiyiah Pekon Sumber Alam Kecamatan Air Hitam, Pondok Pesantren Miftahul Huda Kelurahan Tugu Sari Kecamatan Sumber Jaya dan di Pondok Pesantren Miftahul Huda 07 Pekon Tribudi Syukur Kecamatan Kebun Tebu. Kamis, 07 Mei 2020. 

Kunjungan Bupati juga sekaligus memberikan bantuan berupa sembako yang diperuntukkan untuk para tenaga pengasuh dan pengelola kantin pondok pesantren setempat, sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat di tengah dampak dari Coronavirus Disease (Covid-19) di Lampung Barat.

Bupati Lampung Barat menyampaikan :
"Pertama kunjungan ini dalam bentuk silaturrahmi. serta kedua, pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19, ini merupakan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Selanjutnya, ditengah pandemi covid-19 yang saat ini sedang melanda, selaku kepala daerah, Bupati menghimbau kepada masyarakat agar selalu taat mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap tenang tidak panik, menjaga kesehatan dengan memakai masker, rajin cuci tangan serta menjaga jarak aman. Ini ditujukan untuk menghindari akan wabah Covid-19. Selalu ikuti anjuran pemerintah, jaga jarak aman, pakai masker dan rajin cuci tangan"

Pejabat yang turut hadir : Asisten Bidang Perekonomian & Pembangunan Drs. Ismet Inoni, M.M., Plt. Kasat Pol PP Lambar Haiza Rinsa, S.H., Camat Air Hitam, Camat Sumber Jaya, Camat Kebun Tebu serta perangkat Protokol Bupati.

Posting Komentar

0 Komentar