Bupati Sidak ke Perbatasan Lampung Barat - Tanggamus


Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Hi. Mad Hasnurin didampingi Asisten II Drs. Ismet Inoni, Kasat Pol PP Lambar Haiza Rinsa, S.H., Kadis Perhubungan Jaimin, S.IP., Kadis Kominfo Maidar,  Kadinsos Edy Yusuf, S.Sos, MH., Kadis PUPR Ir. Sudarto, MM, camat Suoh Novi Andri, SKM, M.Kes., Camat BNS Suryanto, S.Pd., dan sejumlah pejabat lainnya melakukan peninjauan di Posko Pemantauan Kesehatan Kewaspadaan Covid-19 di perbatasan Lambar dengan Kabupaten Tanggamus, tepatnya di Blok 8 Pekon Roworejo Kecamatan Suoh. 

Dalam peninjauan tersebut, Parosil memberikan semangat kepada para petugas yang sedang berjaga di posko tersebut, sekaligus menyerahkan  perlengkapan penunjang, berupa meubeler, hingga televisi (TV) lengkap dengan parabola, serta menyerahkan sembako dan juga Hygine Kit.

Kepada para petugas yang berjaga, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja para petugas selama ini.  Tentunya keberadaan posko tersebut berperan penting dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Lambar. Terlebih Posko Roworejo berada di jalur yang  sering dilintasi oleh masyarakat yang hendak keluar atau pulang dari luar daerah.

Posting Komentar

0 Komentar