Satpol PP Lambar Grebek Pasar Kotabesi, Kecamatan Batu Brak

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Barat mendatangi aktifitas Pasar Kota Besi Kecamatan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat, Rabu, 25 April 2020.

Kasat Pol PP Lambar Haiza Rinsa, S.H. bersama Kabid Perda dan Perbup Sukardi, S.H., M.H., Kabid Linmas Lekat Mustar, S.IP. dan Anggota melakukan pemantauan dilokasi-lokasi keramaian Fasilitas Umum.

Terpantau di Pasar Kota Besi masih banyak para pedagang dan pembeli yang belum menggunakan Masker.

Satpol PP menghimbau kepada masyarakat khususnya wilayah Pekon Kota besi dan sekitarnya yang berada di Pasar Kota besi untuk mematuhi anjuran pemerintah dengan selalu menjaga kewaspadaan penularan Covid-19 dengan melakukan hidup bersih, menjaga jarak interaksi sosial, dan selalu menggunakan Masker.

Karena kesadaran masyarakat masih sangat rendah diminta kepada pengelola pasar kota Besi untuk selalu mengingatkan kepada warga Kota Besi untuk Disiplin mentaati anjuran Pemerintah.

Selain menghimbau SatpolPP Kabupaten Lampung Barat juga membagikan Masker kepada masyarakat, masker yang sudah disiapkan PolPP untuk disumbangkan kepada masyarakat baru disiapkan 1000 masker, itu juga dari sumbangan para anggota PolPP Lampung Barat.

SatpolPP Kabupaten Lampung Barat akan terus memantau masyarakat dalam pencegahan pendemik Covid-19 untuk kebaikan kita masyarakat Lampung Barat.

Semoga Kabupaten Lampung Barat tidak ada lagi yang tertular Covid-19, dan wabah ini akan segera berakhir.

Posting Komentar

0 Komentar