Kasat Pol PP Lampung Barat Haiza Rinsa Kunjungi UPT Pemadam Kebakaran

Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Barat (Kasat Pol PP) Haiza Rinsa, S.H melaksanakan patroli ke Pos Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemadam Kebakaran Kecamatan Balik Bukit, Sukau dan Belalau setelah apel pagi. Selasa, 28 Januari 2020.

Kunjungan Kasat Pol PP tersebut dalam rangka memeriksa kesiapsiagaan anggota Damkar yang berada di pos, guna antisipasi jikalau ada kejadian atau titik api maka anggota Pos UPT Damkar segera mencari titik api dan bisa cepat mengatasi tanpa kekurangan anggota.

Selanjutnya Kasat Pol PP melakukan dan uji kendaraan maupun peralatan sebagai langkah untuk meminimalisir terjadinya gangguan alat saat digunakan.

Kasat Pol PP menyampaikan kepada petugas yang berada di UPT Damkar untuk selalu waspada dan jaga keselamatan dalam pencarian titik api serta selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait baik aparatur Kecamatan, Pekon maupun Kepolisian.

Dalam kunjungan tersebut Plt. Kasat Pol PP bersama Kabid Damkar Ricardo Putrayasa, S.AB., selain memeriksa kesiapan personil dan sarana prasarana UPT Damkar Hebat dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, sekaligus merupakan kunjungan pertama sebagai Plt. Kasat Pol PP untuk berkenalan langsung dengan anggota Damkar yang ada di UPT.

Salam Damkar HEBAT
Pantang Pulang Sebelum Padam





Posting Komentar

0 Komentar