2 Personil Satpol PP Lambar Ikuti Pendidikan Jurnalistik dan Kehumasan

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mengirimkan 2 (dua) personilnya untuk mengikuti Pelatihan Jurnalistik dan Kehumasan yang di gelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Lambar di Aula Kagungan, dari tanggal 26 s.d 27 Desember 2019. 

Dalam rangka mewujudkan Lampung Barat Hebat melalui penyajian informasi yang akurat terkait kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Satpol PP Lambar serta penyebaran himbauan, peringatan maupun sosialisasi Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati hingga terserap dan diterima dengan baik oleh masyarakat.

Plt. Kasatpol PP Lambar M. Henry Faisal, S.H., M.H., sangat mengapresiasi kegiatan pelatihan tersebut karena semakin membangun sinergitas wartawan maupun media dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam memberikan informasi dan publikasi kegiatan kegiatan dari OPD, selain itu juga semakin memberikan wawasan tentang bagaimana membuat dan menyajikan informasi publik yang layak serta tepat sasaran sesuai dengan aturan dan kode etik jurnalistik yang baik. Juga semakin mempererat hubungan yang baik antara Satpol PP Lambar dengan pihak media yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Pelatihan yang diselenggarakan PWI tersebut bisa memberikan pengetahuan dan pengalaman tentang peran dan fungsi kehumasan baik melalui media maupun website, memberikan metode dan teknik untuk menjadi staff kehumasan, dan sebagai media sharing. Sehingga dapat Mendukung Percepatan Terwujudnya Kabupaten Lampung Barat Hebat.

Pelatihan tersebut di buka secara resmi oleh Bupati Lambar H. Parosil Mabsus dengan peserta dari perwakilan/staf kehumasan masing-masing OPD Pemkab Lambar dan Instansi Vertikal.



Posting Komentar

0 Komentar