gallery

Upacara Peringatan HUT Kabupaten Lampung Barat Ke-28 Tahun 2019

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang  ke-28 Tahun 2019 pelaksanaannya pertama kali di Stadion Bumi Skala Bekhak Kawasan Sekuting Terpadu serta pertama dalam sejarah yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, pada pukul 09.40 WIB Selasa, 24 September 2019 sampai dengan selesai.

Upacara juga dihadiri Kapolda Lampung yang diwakili oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono, S.H, M. Hum, Jajaran Forkopimda Provinsi Lampung, Para Kepala OPD Provinsi Lampung , Ketua DPRD Provinsi Lampung Minggrum Gumay, Anggota DPR RI Terpilih Hi. Mukhlis Basri, Brigjen Pol Ike Edwin dari kerajaan Sai Batin Sekala Bekhak, Bupati Lambar H. Parosil Mabsus. Spd, Wakil Bupati Lampung Barat Drs. H. Mad Hasnurin, Dandim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo S.T.M.Si, Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi S.Ik., Kajari Lampung Barat Mansyur, SH.MH., Ketua DRPD Lampung Barat Edi Novial, S.Kom dan Jajaran Forkopimda Lambar, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, Setdakab Lambar Akmal Abdul Naser, S.H serta seluruh Kepala OPD Pemkab Lampung Barat. Hadir juga para Camat, Peratin, Tokoh Adat Se-Kabupaten Lampung Barat.

Upacara tersebut diikuti satu SSK Anggota Kodim 0422/LB, gabungan Anggota Polres Lampung Barat Dan Sat Pol-PP Lambar, Satu SSK Anggota Damkar Lambar, Peratin Lambar dan Linmas Lambar, Satu SSK ASN Kabupaten Lampung Barat, Satu SSK Masyarakat petani kabupaten Lampung Barat, Satu SSK Anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Lampung Barat dan Siswa/i SMA se-Lambar.

Dalam kesempatan ini Gubernur mengatakan "Peringatan Hari Ulang Tahun Lampung Barat ini sebagai wahana untuk melakukan refleksi terhadap kinerja pembangunan dan pemerintahan secara objektif selama perjalanan kurun waktu 2019. Oleh karena itu kerberhasilan yang telah dicapai akan terus di pertahankan, di tingkatkan sedangkan program daerah yang belum yang dicapai haruslah menjadi sumber inspirasi bagi kita semua untuk bekerja keras," ujarnya.

Pihaknya mengajak untuk terus berkomitmen melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dengan kekompakan menciptakan suasana damai, membangun sinergitas antar Pemerintah pusat, provinsi, kabupaten dengan harapan seluruh masyarakat memberi dukungan dan sinergi yang telah terjalin selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.


























Foto : Toni Hart Praja

>>>> Satpol PP Lambar

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Barat. Alamat : Komplek Perkantoran Pemkab Lampung Barat, Jl. Raden Intan II No. 1 Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat. Kode Pos 34812, Telp./Fax. (0728) 21904

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.