gallery

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Masyarakat Plt. Kasat Pol PP Lambar Pimpin Langsung Patroli

Guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di Kabupaten Lampung Barat khususnya di Kecamatan Balikbukit, Satuan Polisi Pamong Praja  (Sat Pol PP)  bersama Bhabinkamtibmas Polsek Balik Bukit melakukan patroli di sejumlah lokasi yang diduga rawan terjadi tindak kerawanan sosial.

Plt. Kasat Pol-PP Lambar Muhammad Henry Faisal mengungkapkan, patroli tersebut dilakukan di sejumlah tempat, yang merupakan objek vital seperti fasilitas umum maupun rumah dinas dan perkantoran.

“Saya bersama anggota melakukan patroli di beberapa titik, dari  kompleks perkantoran pemkab Lampung Barat memastikan ada anggota Pol-PP yang piket, juga di lingkungan lapangan tenis dan sekitarnya,” ungkap Henry.

Menurut dia,  patroli disepanjang jalan seputaran Taman Makam Pahlawan  (TMP), taman kota Hamtebiu, Kebun Raya Liwa (KRL), kompleks rumah dinas, seputaran terminal Pasar Liwa hingga ke komplek Sekuting Terpadu.

“Patroli pada beberapa titik yang diduga sering dijadikan sebagai lokasi kerawanan sosial, dari semua titik yang diawali dari kompleks perkantoran hingga kawasan Sekuting Terpadu, tidak ditemukan hal-hal yang mengancam terjadinya tindak kerawanan sosial atau mengancam ketertiban masyarakat,” jelas Henry.

Dalam melakukan patroli, Sat Pol PP yang didampingi Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek Balikbukit dan Bagian Hukum Setkab Lampung Barat, akan secara rutin melakukan patroli, bahkan kedepan akan melakukan razia di rumah-rumah kos dan Hotel.

“Alhamdulillah patroli malam ini bersama Bhabinkamtibmas dan Bagian Hukum tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan, kedepan kami akan rutin melakukan patroli, termasuk akan melakukan razia di rumah-rumah kos yang ada di wilayah Lampung Barat,” imbuhnya. (nopri)







>>>> Satpol PP Lambar

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Barat. Alamat : Komplek Perkantoran Pemkab Lampung Barat, Jl. Raden Intan II No. 1 Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat. Kode Pos 34812, Telp./Fax. (0728) 21904

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.