[Video] Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUTRI Ke-72 Tahun 2017

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUTRI) ke-72 Kabupaten Lampung Barat  (Lambar) Tahun 2017 di Lapangan Indra Pati Cakra Negara Pemkab Lambar, Kamis 17 Agustus 2017.

Dalam Upacara tersebut bertindak selaku insfektur Upacara Bupati Lampung Barat Drs. Mukhlis Basri, bertindak sebagai Komandan Upacara dari TNI Kabupaten Lambar (Kodim 0422/LB), selain Bupati Lambar juga di hadiri oleh Wakil  Bupati Lambar Drs.  Makmur Azhari, Pj., Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir, Asisten Bupati , Staf Ahli Bupati, Ketua DPRD Kabupaten Lambar Edi Novial S.kom., Bupati dan Wakil Bupati Terpilih 2017-2022, Forkompinda, Veteran, Muspida Ketua PKK Kabupaten Dharma Wanita, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat dan masyarakat serta undangan lainnya.

Selanjutnya untuk pasukan pengibaran bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Lambar tahun 2017 berjumlah 50 orang yang di bagi dalam TIM Sabang dan TIM Merouke yang merupakan utusan putra dan putri terbaik di SMA/SMK/MA sederajat se Kabupaten Lambar.

Pengibaran bendera merah putih oleh Paskibraka  Tim Sabang yang terdiri dari pasukan 8 dengan pembawa  Baki Silvia Ayu Rifani Hartono utusan SMAN I Liwa petugas pembentang bendera Bayu Aji Sentosa utusan SMAN I Sumber Jaya, Penggerak tali bendera Aria Tri Sanjaya utusan dari SMKN I Liwa dan penerima Bendera Suganda Utusan dari MAN I Lampung Barat.

Kemudian pasukan 17 dengan komandan pasukan Randi Ilham Fajar utusan SMAN I Liwa . komandan paskibraka , Kapten Infantri , HS Sinaga , Jabatan Pasi Logistik Kodim 0422 Lambar Pengawal Bendera Merah Putih Paskibraka Tim Merauke sebagai Gordon Tribun Utama.

Video Upacara Pengibaran Bendera HUTRI Ke-72 Tahun 2017 Kabupaten Lampung Barat

Posting Komentar

0 Komentar