Malam Resepsi Peringatan HUTRI Ke-72 Kabupaten Lampung Barat Tahun 2017

Malam Resepsi Peringatan HUTRI Ke-72 Tahun 2017 Kabupaten Lampung Barat di hadiri oleh Bupati Lampung Barat Drs. Mukhlis Basri di Lapangan Mardeka Pasar Liwa Kamis Malam 17 Agustus 2017.

Selain Bupati Lampung Barat kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Makmur Azhari, Pj. Sekdakab Lambar, Assisten Bupati, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Muspida, Forkompinda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta undangan.

Dalam sambutanya Bupati Lampung Barat Drs. Mukhlis Basri menyampaikan setelah berbagai rangkaian kegiatan baik berupa perlombaan dan pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 tahun 2017, maka pada malam ini, yang merupakan rangkaian puncak dari rangkaian kegiatan tersebut tentunya memiliki arti yang sangat penting bagi kita bangsa indonesia, juga di kabupaten Lambar ini.

Malam Resepsi Peringatan HUTRI Ke-72 Tahun 2017 Kabupaten Lampung Barat dimeriahkan oleh Intan Musik yang menampilkan Duo Intan untuk menghibur masyarakat terutama Paskibraka Kabupaten Lampung Barat Tahun 2017 yang telah selesai melaksanakan tugasnya dengan sukses.













RANGKAIAN PERINGATAN HUT RI KE-72 TAHUN 2017 KABUPATEN LAMPUNG BARAT

Posting Komentar

0 Komentar