Info Terbaru
recent

Meriah ... !! Bupati Awali Jum'at Pagi Senam Bersama di Sumber Jaya

Bupati Lampung Barat Drs. Mukhlis Basri MM mengawali Jumat Pagi dengan Melakukan Senam Bersama di Lapangan pasar simpang Sari Kecamatan Sumber Jaya. Bersama dengan Anggota DPRD, Dandim 0422 Lambar, Kepala SKPD Terkait, Camat dan di ikuti oleh para Pelajar Dari SD, SMP, SMA sederajat serta masyarakat setempat, Jumat (08 April 2016).

Keakraban tampak terlihat saat Bupati ikut berbaur bersama masyarakat yang hadir dalam kegiatan senam bersama yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lambar. Masyarakat dan para pelajar yang hadir membaur dengan Bupati dan jajarannya nampak bersemangat dan antusias mengikuti senam pagi bersama ini, hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat dan pelajar yang hadir dalam acara senam pagi bersama ini. Senam pagi bersama ini juga dibanjiri aneka doorprize yang akan diundi usai dilaksanakannya senam.

Bupati Lambar Drs. Mukhlis Basri MM mengatakan, senam pagi bersama ini merupakan salahsatu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Lambar sebagai upaya meningkatkan kesehatan masyarakat melalui olahraga khususnya senam pagi dalam rangka mewujudkan visi dan misi Pemerintah yang Damai, Maju, Berkeadilan dan Sejahtera.

“Senam ini bertujuan untuk mengajak kepada masyarakat untuk berperilaku Cerdik, yaitu Cek kesehatan secara teratur, Rajin olahraga secara teratur, , Istirahat yang cukup, dan Kendalikan stress. Selain itu sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat”, Ujar Bupati. (HUMAS LB)

Dokumentasi Foto Bupati Awali Jum'at Pagi Senam Bersama di Sumber Jaya





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.