Info Terbaru
recent

Operasi Pekat Lokasi Prostitusi di Sindang Pagar Kec. Way Tenong

Operasi dalam hal mengatasi penyakit masyarakat (Pekat) yang selama ini meresahkan warga di sekitar didaerah Sindang Pagar (Jerambah) dikelurahan pajar bulan, Kecamatan Way Tenong berhasil menangkap sebanyak 8 orang PSK dan 2 orang pengkonsumsi minuman keras yang diamankan oleh petugas Gabungan Satpol.PP Kabupaten Lampung Barat, Satpol.PP Provinsi Lampung dan Dinas Sosial & Tenaga Kerja Kabupaten Lampung Barat.

Operasi yang dilaksanakan pada hari Selasa, 22 Desember 2015 pukul 21.00 WIB untuk mengatasi penyakit masyarakt (Pekat) yang sangat meresahkan, selain itu juga untuk mencegah efek buruk penyebaran penyakit AIDS, Penyakit Kelamin, dan banyak penyakit lainnya.

Operasi Penertiban Lokasi Prostitusi dan Minuman Beralkohol di Jerambah yang sudah dilakukan sejak awal puasa beberapa bulan yang lalu yakni memasang himbauan agar tidak menjadi tempat prostitusi dan minuman keras lalu pada bulan november telah dilakukan Operasi Penyegelan Bangunan Sindangpagar Yang Tak Berizin dan Diduga Lokasi Prostitusi.

Satpol. PP Kabupaten Lampung Barat telah melaporkan ke provinsi untuk bersama sama untuk menindaklanjuti masalah tersebut. dengan harapan adanya eksen dari provinsi dan diharapkan untuk ditutup dan dibongkar serta diberikan pengertian dan mungkin bisa dilakukan secara bertahap dengan diawali sosialisai dan akan dilampirkan ke asisten agar tidak diberikan fasilitas listrik.

 Personil Gabungan Transit di Lapangan Bola Kec. Way Tenong

 Personil saat menangkap salah seorang PSK di Sindang Pagar (Jerambah)

  Personil saat menangkap salah seorang PSK di Sindang Pagar (Jerambah)

  Personil saat mengamankan salah seorang pengkonsumsi minuman keras

 Situasi Operasi di Sindang Pagar (Jerambah) Kelurahan Pajarbulan Kecamatan Way Tenong

 Barang Bukti Minuman Keras / Beralkohol

 Situasi Operasi Pekat di Sindang Pagar (Jerambah) Kelurahan Pajarbulan Kecamatan Way Tenong





Sebanyak 8 orang PSK dan 2 orang pengkonsumsi minuman keras yang diamankan oleh petugas

Foto : Hendri Ujung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.