Info Terbaru
recent

Tournament Sepak Bola Bupati Cup U-21 Tahun 2015 Dimenangkan SSB Pemkab Lambar

Asosiasi PSSI Lampung Barat menggelar Turnamen Sepak Bola Bupati CUP U-21 tingkat Kabupaten Lampung Barat dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-24 Kabupaten Lampung Barat serta sebagai upaya pembinaan dan pemantauan bakat (Talent Scout) bagi pengembangan sepak bola di Lampung Barat.

Turnamen yang berlangsung sejak 02 September 2015 dan diikuti oleh 32 kesebelasan dari seluruh Lampung Barat, akhirnya mempertemukan Tim SSB Pemkab Lambar dan Porcib AD Gedung Surian babak final. Pertandingan digelar ditengah cuaca sore yang cukup terik dan disaksikan oleh ribuan pasang mata.

Pada kesempatan tersebut, hadir Bapak Bupati Lampung Barat Drs. Hi. Mukhlis Basri MM,  Sekdakab Lampung Barat Nirlan, SH, beberapa kepala SKPD, pengurus Asosiasi PSSI Lambar,  serta Ketua KONI Lambar Iwan Setiawan.

Pertandingan Babak Final berjalan sangat seru. Pada babak pertama Porcip AD unggul 0-2 terlebih dahulu. Namun pada babak kedua Tim SSB menyamakan skor 2-2. Setelah skor imbang bertahan hingga 2x45 menit, akhirnya pada babak tambahan Tim SSB berbalik unggul dengan 2-3. Sampai berakhirnya babak tambahan Porcip AD tidak dapat mencetak gol balasan sehingga Tim SSB keluar sebagai juara.

Juara I pada turnamen tersebut, SSB Pemkab Lambar, mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 5jt diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Barat. Juara II, Porcip AD Gedung Surian mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 3jt diserahkan oleh Sekdakab Lambar. Dan Juara III Tebu FC mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 2jt yang diserahkan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan, Adi Utama dan SMAN 2 Liwa sebagai Juara IV mendapatkan Trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 1jt diserahkan oleh Ketua KONI Lambar. Serta Top Skor turnamen, Mistajaya mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 500.000 ditambah bonus dari Bupati Lambar sebagai pencetak gol perdana pada pertandingan final tersebut.

Video Pertandingan Final Tournament Sepak Bola Bupati Cup U-21 Tahun 2015
Dokumentasi Final Tournament Sepak Bola Bupati Cup U-21 Tahun 2015 :











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.