Terkait Covid-19, Satpol PP Lambar Sambangi Lumbok Seminung dan Sukau

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Barat melaksanakan operasi himbauan kepada masyarakat dalam rangka kewaspadaan pencegahan penyebaran covid-19 serta monitoring Pos Pengamanan Kewaspadaan Covid-19 sekaligus pembagian masker gratis. Senin, 18 Mei 2020.

Operasi dipimpin oleh Kabid Penegakan Perda & Perbup Sukardi, S.H., M.H., didampingi Kasi Pengawasan Basuni, S.H., Kasi Pembinaan dan Penyuluhan Mat Syukri, S.H., Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Misranto, S.H. dan anggota dengan sasaran wilayah Pekon Kagungan Kecamatan Lumbok Seminung, Pekon Pagar Dewa, Pekon Hanakau Kecamatan Sukau dan monitoring Pos Kewaspadaan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Perbatasan Lambar - OKU Selatan Sumsel di Kecamatan Sukau.

Operasi untuk memantau situasi dan kondisi wilayah serta menghimbau agar mematuhi himbauan Polri dan Bupati Lambar untuk melaksanakan protokeler kesehatan dengan tetap menjaga kebersihan, memakai masker dan beribadah dirumah sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus corona (covid-19).

Selain memberikan himbauan, Satpol PP Lambar juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Posting Komentar

0 Komentar