Tingkatkan Disiplin dan Kesigapan Anggota, Kasat Pol PP Sidak

Dituntut kesigapan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dalam rangka melaksanakan tugas pokok dan fungsinya selaku Penegak Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Bupati (Perbup) menyelenggarakan ketenteraman dan ketertiban umum serta menyelenggarakan Perlindungan Masyarakat, Plt. Kasat Pol PP M. Henry Faisal, S.H., M.H. terjun langsung pantau anggota dalam menjalankan tugas menjaga aset dan Pejabat daerah serta menjaga ketertiban umum di setiap Pos Penjagaan Selasa, 14 Januari 2020. Pukul 22.00 WIB s.d 01.30 WIB Rabu, 15 Januari 2020.

Pelaksanaan sidak langsung ke Pos Piket/penjagaan dinilai dari Kantor Satpol PP, Kantor Bupati, Kantor Wakil Bupati, Sekretariat DPRD, Rumah Dinas Sekda, Rumah Dinas Bupati, Rumah Dinas Wakil Bupati, Rumah Dinas Ketua DPRD dan Taman Hamtebiu sebagai bentuk pemeriksaaan kesiap siagaan dan kesigapan personil dalam melaksanakan tugas.

Sidak yang dilakukan Kasat Pol PP ini bertujuan untuk pembinaan kesatuan, kesiapan siagaan personil dan kelengkapan sarana serta untuk meningkatkan kualitas kinerja personil agar semakin profesional dalam pelaksanaan tugas pokoknya guna  mendukung terlaksananya seluruh agenda Pemerintah Daerah dapat berjalan dengan sebaik baiknya  untuk mewujudkan Lampung Barat yang nyaman, tertib, tentram, Hebat dan sejahtera.

Dalam sidaknya, Kasat Pol PP selalu memberikan pengarahan dan menekankan pentingnya kesigapan personil, cepat tanggap dengan selalu melaporkan sekecil apapun kejadian, tetap mengutamakan keselamatan, kesehatan menjaga kondisi fisik yang selalu prima serta semangat tugas sebagai wujud dari pengabdian. Juga agar selalu dapat bersinergi dalam menjalankan program dan kegiatan sehingga personil Satpol PP memiliki dedikasi yang profesional dan humanis. (Toni Hart Praja)



Posting Komentar

0 Komentar