Satpol PP Bersama TNI Polri Laksanakan Patroli Monitoring Perayaan Malam Natal

Dalam rangka cipta kondisi dan situasi yang nyaman bagi Umat Kristiani dalam menjalankan malam perayaan natal, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung barat bersama sama TNI Polri melaksanakan Operasi Pengamanan Terpadu yaitu Patroli dan Monitoring pelaksanaan Perayaan Malam Natal. Selasa, 24 Desember 2019.

Patroli Monitoring Perayaan Malam Natal juga dihadiri oleh Assisten 1 Setkab Lambar Wasisno Sembiring, Dandim 0422/LB Letkol CZI Benni Setiawan, Wakapolres Lambar, Wakil Ketua DPRD Lambar.

Pelaksanaan patroli monitoring keamanan dan ketenteraman dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru di gereja-gereja yang berada di wilayah Kecamatan Balik Bukit terpantau dalam keadaan aman dan terkendali, umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah tanpa ada gangguan apapun.

Selain melakukan patroli ditempat-tempat ibadah, monitoring juga dilaksanakan diseputaran wilayah Balik Bukit mulai dari Islamic Center Kawasan Sekuting Terpadu, Kota Liwa dan komplek perkantoran Pemkab Lambar yang terpantau dalam keadaan aman terkendali.

Dalam monitoring Keamanan dalam rangka Natal dan Tahun Baru di gereja-gereja telah ada pengamanan juga dari anggota Kodim 0422/LB dan Polres serta Satpol PP Lambar.





Posting Komentar

0 Komentar