Operasi Pengamanan Terpadu dalam Rangka Perayaan Natal dan Penyambutan Tahun Baru

Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melaksanakan kegiatan Operasi Pengamanan Terpadu dalam rangka Perayaan Natal dan Penyambutan Tahun Baru dengan melakukan Pemantauan terhadap fasilitas umum seperti Taman Kota Ham Tebiu, Kebun Raya Liwa, Taman Makam Pahlawan dan Tempat Ibadah Umat Kristiani. Rabu, 25 Desember 2019.

Pelaksanaan Operasi Pengamanan Terpadu ini Plt. Kasat Pol PP Lambar M. Henry Faisal, S.H., M.H. menugaskan anggotanya untuk melaksanakan pemantauan dan pengamanan dalam rangka perayaan Natal dan penyambutan Tahun Baru di gereja-gereja yg berada di wilayah Kecamatan Balik Bukit, dalam Pemantauan tidak ditemukan gangguan maupun kejadian yang menimbulkan ketidak nyamanan, keadaan aman dan terkendali. Ummat Non Muslim dapat melaksanakan ibadah tanpa ada gangguan apapun.

Dilaporkan juga keadaan situasi di wilayah tempat-tempat Wisata Di Seputaran Balik Bukit mulai dari Kebun Raya Liwa, Hamtebiu maupun Taman Makam Pahlawan dalam keadaan aman dan terkendali.

Terpantau di Gereja-gereja juga telah ada pengamanan dari Anggota Kodim 0422/LB, Polres Lampung Barat dan Anggota Sat Pol PP Lambar.








Posting Komentar

0 Komentar