gallery

Upacara Penutupan Kirab Pataka Lambang Daerah Kabupaten Lampung Barat

Pataka Lambang Daerah Kabupaten Lampung Barat diterima oleh Bupati H. Parosil Mabsus untuk kembali disemayamkan dalam rangka penutupan kirab pataka di Kawasan Sekuting terpadu, Senin (23/9/2019). Kecamatan Balik bukit merupakan Kecamatan penutup kirab pataka yang telah dilaksanakan di seluruh Kecamatan se Kabupaten Lampung Barat.

Parosil mengatakan "Kirab Pataka telah usai dilaksanakan di seluruh Kecamatan yang ada di Lampung Barat, harapannya seluruh elemen masyarakat dapat mengetahui dan menyemarakkan ulang tahun Lampung Barat ke 28 serta bersama Pemkab terus memajukan kabupaten tercinta agar menjadi Lampung Barat hebat dan sejahtera," ujarnya.

Kemudian, selain sebagai tanda bahwa Lampung Barat sedang ulang tahun kirab ini juga sebagai bentuk penghormatan kepada para pendiri Lampung Barat yang telah berjuang 28 tahun yang lalu sehingga kita lebih memaknai perjuangan dan lebih mencintai kabupaten ini.

Terakhir, keberhasilan dan kemajuan pembangunan tidak hanya ditentukan oleh berbagai program yang telah direncanakan dengan baik, lebih penting dari itu semua adalah adanya dukungan dan kebersamaan dari seluruh elemen masyarakat. pemerintah daerah tidak akan mampu berbuat maksimal manakala masyarakat tidak memiliki semangat dan kegairahan untuk berjuang bersama dalam mewujudkan lampung barat hebat dan sejahtera.



























Foto By : Toni Hart Praja

>>>> Satpol PP Lambar

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Barat. Alamat : Komplek Perkantoran Pemkab Lampung Barat, Jl. Raden Intan II No. 1 Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat. Kode Pos 34812, Telp./Fax. (0728) 21904

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.