gallery

Upacara Peringatan HUT Lampung Barat ke-27 Tahun 2018

Senin, 24 September 2018 Dilapangan Pemda Lampung Barat, Hadir pada upacara tersebut, Wakil Bupati Drs. H. Mad Hasnurin, Ketua DPRD Lambar Edi Novial S.Kom, Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir, SH., Kapolres AKBP Tri Suhartanto S.Ik., Dandim 0422 Lambar Letkol Adi Nurcahyo S.T., Kajari Lambar M. Mansyur, SH., Para Asisten, Staf Ahli Bupati, OPD Pemkab Lampung Barat, Kasdim 0422/LB Mayor Inf Agus Susanto S.E., Para Camat se-Kabupaten Lambar, Pasi Ops Kodim 0422/LB Kapten Inf H.G Sinaga, Kasat Sabhara polres Lambar Iptu Mulyadi, Ketua TP PKK Lambar Patrinia Parosil Mabsus beserta Perwakilan Pengurus TP. PKK se - Kecamatan Lambar.

Dalam sambutan Bupati Parosil Mabsus upacara HUT lambar ke-27 Mengatakan bupati Lampung Barat Menyampaikan Ucapan selamat kepada kabupaten Lampung Barat Dirgahayu ke-27 Kabupaten Lampung Barat, kepada segenap  warga masyarakat  Lampung Barat Semoga dengan bertambahnya usia Kabupaten Lampung Barat  ini akan mendorong  kemajuan pembangunan yang dilandasi semangat  persatuan ,kebersamaan,kegotong royongan dan kerja sama guna meningkatkan  kesejahteraan masyarakat,pada tanggal 24 September  1991 tepartnya 27 Tahun lalu kabupaten Lampung Barat terbentuk dan disahkan sebagai Kabupaten depinitif ,dengan bertambahnya usia Kabupaten Lampung Barat ke 27 ini kita patut bersyukur akan berbagai anugerah dari allah Swt yang diberikan kepada Kabupaten Lampung Barat ini, sekaligus juga merupakan wahana untuk introfeksi  tentang peran dan sumbangsih kita masing-masing selama ini bagi kemajuan Lampung Barat, Ujarnya.”

Kemudian Dalam tema ini mengambil kearipan Kabupaten Lampung Barat agar menjadi Kabupaten Lampung Barat Hebat dan sejahtera dari berbagai potensi ,Kabupaten Lampung Barat ini harus kita gali terus agar lebih maju ,Dari masyarakat yang damai ini salah satu kondisi untuk menujun dan membantu kita dalam bekerja dan bertugas agar menjadi Kabupaten yang unggul mampu bersaing dan Hebat,Peringatan hari  HUT Lambar ke-27 Tahun dengan tema ”Seandanan, Secancanan, Seangkonan kham hebat”.

Selanjutnya Peringatan hari jadi ini jangan sekedar dijadikan namun diharapkan menggugah hati masyarakat untuk berperan aktip dalam pembangunan Kabupaten Lampung Barat,prestasi-prestasi yang telah diraih sebagai bukti bahwa kinerja pemerintah semakin membaik diharapkan dengan adaya prestasi tersebut tidak membuat lampung barat berpuas diri akan ditingkatakn sehingga entitas akan mewujudkan sebagai Kabupaten konservasi,Kabupaten Literasi dan kabupaten tangguh bencana dapat kita wujudkan bersama.

Harapanya untuk itu marilah kita saling menjaga sikap toleransi memperkuat kebersamaan dan hindari hal-hal yang dapat meyulut sentimen serta golongan,perbedaan dijadikan kekuatan bukan menjadi pemecah,hebat dalam semangat kepedulian dan persaudaraan kita ,tidak bisa menjadi hebat tanpa dukungan orang lain dan sumber daya alam yang telah dititipkan Tuhan yang Maha Esa ini akan menjadi moral kita dalam membangun Lampung Barat hebat dan sejahtera,kepada seluruh jajaran pemerintahan seluruh elemen masyarakat kita  glorakan terus semangat berkerja  lebih keras menuju Lampung Barat hebat,Tutupnya.’’

Dokumentasi Foto Upacara Peringatan HUT Lampung Barat ke-27 Tahun 2018




















































Upacara Peringatan HUT Lampung Barat ke-27 Tahun 2018

Foto By : Toni Hart Praja

>>>> Satpol PP Lambar

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Barat. Alamat : Komplek Perkantoran Pemkab Lampung Barat, Jl. Raden Intan II No. 1 Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat. Kode Pos 34812, Telp./Fax. (0728) 21904

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.