Upacara Paripurna Pengibaran Bendera Merah Putih dan Hari Peduli Sampah Nasional

Upacara paripurna pengibaran Bendera Merah Putih sekaligus peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) dengan tema  “Kelola Sampah, Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai” dilaksanakan di Lapangan Pemkab Lampung Barat pada Hari Senin, 18 Februari 2019 dengan inspektur upacara Kapolres Lampung Barat AKBP Doni wahyudi, S. Ik.

Turut melaksanakan upacara Bupati Lambar Parosil Mabsus, Wakil Bupati Drs. Madhasnurin, Forkopimda, Kapolres, Dandim, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Serta Kepala OPD dan Pelajar.

Kapolres mengajak untuk membangkitkan optimisme mayarakat dengan meningkatkan kesadaran dan bekerjasama mengelola sampah upaya mengelolah sampah untuk hidup bersih sehat dan bernilai sehingga mewujudkan Kabupaten Lampung Barat yang bersih.

Peringatan hari peduli sampah nasional pada tahun 2019 ini dapat dijadikan parameter bagi masyarakat dan seluruh aparat Lambar untuk selalu peduli dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik lagi untuk masa mendatang. Pihaknya berharap hal tersebut dapat menjadi pemicu bagi semua untuk lebih meningkatkan pembangunan di sektor - sektor lainnya, sehingga Lambar mampu bersaing dengan kabupaten kota lainnya.























Posting Komentar

0 Komentar