gallery

Apel Persada Penghormatan Terakhir Almarhum Edi Tanaka


Upacara Pemberangkatan Almarhum Edi Tanaka, S.H. dari rumah duka di Seranggas Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat menuju Pemakaman Umum Serbaya Kelurahan Pasar Liwa di Pimpin oleh Wakil Bupati Lampung Barat Drs. H. Mad Hasnurin pada pukul 09.00 WIB, Sabtu, 30 Juni 2018.

Upacara pemberangkatan dan pemakaman dihadiri oleh kerabat, saudara, sahabat dan keluarga besar Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Barat sampai dengan selesai.

Almarhum Edi Tanaka, S.H. adalah anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Barat berpangkat Penata Muda TK I/III.b. Lahir 21 Nopember 1974 dan menghembuskan nafas terakhirnya di RS Abdul Moeloek Bandar Lampung pada hari Jum'at, 29 Juni 2018.

Almarhum meninggalkan 4 Orang anak dan seorang istri itu dalam keseharian di kenal sebagai seorang abdi negara yang baik dan berdisiplin tinggi.

Almarhum dimakamkan di Pemakaman Umum Serbaya Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik bukit Lambar , Sabtu 30 Juni 2018.  Bertindak selaku Inspektur upacara pemakaman Wakil bupati Lampung Barat Drs. H. Mad Hasnurin.















About Satpolpp Lambar

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.