Kegiatan

Kapolres Lambar menjadi Inspektur Upacara Paripurna Bulanan

Pelaksanaan Upacara Paripurna Bulanan Kabupaten Lampung Barat pada hari ini Senin, 19 Februari 2018 di lapangan Pemkab Lampung Barat dengan Inspektur upacara Kapolres Lambar AKBP Tri Suhartanto, S.Ik.

Hadir dalam Upacara tersebut, Dandim 0422/LB Letkol KAV Adri Nurcahyo S.T, Pj SekdaKab. Lambar Akmal Abdul Nasir, S.H.,  Kepala Kemenag Kabupaten Lambar Suhanda. Para Asisisten dan Kepala OPD Kabupaten Lampung Barat. 

Dengan Susunan Upacara : 
- Korsik Satpol. PP Kabupaten Lampung Barat
- Pembaca UUD 1945, Saptamarga, TRI brata dan Panca Prasetia Korpri. 
- Satu (1) SSK Anggota Kodim 0422/LB dan Anggota Polres Lambar. 
- Satu (1) SSK Anggota Satpol PP Lambar dan Linmas. 
- Dua (2) SSK PNS Pemda Kabupaten Lambar.
- Satu (1) SSK Siswa dan Siswi SMA Kabupaten Lampung Barat





Dalam sambutannya selaku Inspektur upacara Kapolres Lambar AKBP Tri Suhartanto S.IK, menyampaikan pesannya bahwa sebagai aparatur pemerintahan kita harus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Lampung Barat, kita sudah memasuki di bulan ke-2 di tahun 2018 ini, semoga tahun ini membawa harapan baru bagi kita pelaksana tugas ke pada masyarakat Lambar. 

Selain itu Kapolres Lampung Barat juga mengingatkan kepada peserta Upacara sekalian dan pada generasi penerus bangsa agar menjauhi diri dari "NARKOBA' dan mengingatkan lingkungan sekitar Kita agar menjauhi dari barang haram tersebut, dan apa bila mengetahui tentang hal tersebut agar segera melaporkan kepada Aparat yang berwajib.

Sumber Foto : Humas Pemkab Lampung Barat

About Satpolpp Lambar

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.