Info Terbaru
recent

Gelar Pasukan Linmas Jelang Pilkada Lampung Barat

Gelar Pasukan dalam rangka penyererahan anggota Satuan Perlindungan Masyarakat dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat ke Polres Lampung Barat untuk Bantuan Pengamanan Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Barat Tahun 2017.

Sebanyak 1.428 anggota Linmas dikumpulkan dalam gelar pasukan di Lapangan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat Kamis, 26 Januari 2017. Linmas yang tersebar di 15 kecamatan diserahkan kepada Polres Lambar untuk selanjutnya ditugaskan ke masing-masing TPS, pekon/kelurahan maupun di kecamatan. 

Apel pasukan yang digelar di lapangan pemkab setempat hari ini dalam rangka untuk menujukkan kesiapan pemerintah daerah dalam rangka  turut menyukseskan Pilkada yang tinggal hitungan hari lagi. 

Pemkab menyerahkan  1.428 anggota Linmas kepada Polres, dari total 1.428 tersebut dengan rincian Linmas TPS dua orang per TPS dikalikan 533 TPS sehingga jumlah keseluruhan 1.066 orang Linmas,  kemudian Linmas Pekon dan Kelurahan dua orang dikalikan 136 pekon dan kelurahan dengan jumlah total 272 orang, selanjuutnya Linmas kecamatan sebanyak enam orang kali 15 kecamatan berjumlah 90 orang.

Untuk pelatihan 1.428 anggota Linmas tersebut telah dilakukan sejak dua tahun terakhir, dan setelah dilakukan penyerahan kepada pihak kepolisian maka dalam pelaksanaan Pilkada nanti anggota Linmas akan berada di bawah kendali pihak kepolisian,  yang nantinya juga akan mendapatkan pelatihan dari pihak kepolisian. 



































Foto : Toni Hartono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.