Info Terbaru
recent

Video Gebyar Pembukaan Liwa Fair 2016 di Islamic Center Kawasan Sekuting Terpadu Lampung Barat


Liwa Fair dibuka jalanan menuju lokasi acara macet hingga 1 km. Ajang tahunan dalam peringatan HUT Lampung Barat ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Makmur Azhari di Islamic Center,  Sekuting Terpadu, Balikbukit Senin malam, 19 September 2016.

Kepala Dinas Pariwisata Lampung Barat Indra kusuma mengatakan Liwa Fair merupakan ajang promosi pariwisata, menampilkan keberhasilan Lampung Barat serta menaikkan produk unggulan sehingga meningkatkan saingan bisnis."Pemkab memberikan hiburan bagi masyarakat dalam rangka tahun perak bagi HUT ke-25 Lampung Barat, mari semua masyarakat untuk ikut berperan serta," kata dia. 

Sementara Wakil Bupati Lampung Barat Makmur Azhari mengungkapkan, HUT ke-25 kabupaten ini harus dimaknai sebagai introspeksi diri, sejauhmana yang telah diperbuat oleh stakeholder di kabupaten ini. Pembangunan di kabupaten ini lebih fokus pada pemberdayan masyarakat. 

"Dalam usia ke-25 tahun ini adalah puncak dari kemajuan dalam umur kabupaten ini yang menginjak pada 25 tahun. Kesemuanya adalah perwujudan oleh pemerintah daerah untuk memajukan kabupaten ini. Bagaimana masyarakat bisa ikut memeriahkan berbagai pertunjukan yang dipersembahkan pemkab Lambar," kata Makmur. 

Semuanya tidak lain adalah, lanjut dia, apa yang menjadi harapan semua lapisan masyarakat dan pemerintah daerah ini dengan kondisi yang terlihat sekarang ini."Semuanya adalah hasil kerja baik oleh masyarakat dan pemerintah daerah, jadi patut kami syukuri," kata Wabup. 

Kondisi kabupaten saat ini sangat baik, Lambar cukup tenang dan kinerjanya terus berusaha menyejajarkan dengan kabupaten lain, sambungnya."Saya mengajak semua untuk mengenang kabupaten yang kita cintai ini sebelumnya," tambah Makmur. (saibumi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.