Info Terbaru
recent

Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Jelang Ramadhan di Pekon Sindang Pagar (Jerambah) Kecamatan Way Tenong

Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilaksanakan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Barat menyangkut praktek prostitusi di Pekon Sindang Pagar (Jerambah) Kecamatan Way Tenong dipimpin oleh Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Misranto, S.H. pada Sabtu, 04 Juni 2016.

Dalam operasi pekat tersebut Satpol. PP Lambar mendata dan memeriksa setiap rumah di lokasi yang diduga tempat prostusi serta memberikan sosialisasi tentang bahaya penyakit masyarakat.

Dalam operasi tersebut tidak ditemukan aktivitas prostitusi atau minuman keras, tetapi menemukan 5 wanita yang pernah ditangkap dan di proses pada Operasi Pekat Lokasi Prostitusi di Sindang Pagar Kec. Way Tenong yang lalu.

Operasi yang digelar di wilayah perkotaan sampai wilayah pinggiran dan dilaksanakan menjelang lebaran mendatang tidak lain untuk menciptakan kondusifitas serta memberikan kesejukan dan kenyamanan sehingga umat muslim yang akan menjalankan ibadah puasa lebih khusuk. 

Dokumentasi Video Kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Jelang Ramadhan di Pekon Sindangpagar (Jerambah) Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat



Dokumentasi Foto Kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Jelang Ramadhan di Pekon Sindangpagar (Jerambah) Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat





















Foto : Toni Hartono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.