Rangkaian Kegiatan HUT Satpol PP ke-66 dan Linmas Ke-54 Tahun 2016 Se-Provinsi Lampung

Pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Satpol PP ke-66 dan Linmas Ke-54 Tahun 2016 Se-Provinsi Lampung berjalan selama dua hari 23-24 Maret 2016 di Kotamadya Metro, dengan diisi berbagai macam rangkaian kegiatan seperti atraksi, bakti sosial dan upacara. Berbagai macam atraksi seperti PBB, senam balok dan bela diri, diikuti dan dilakukan oleh perwakilan anggota Satpol PP se- Provinsi Lampung.

Bakti sosial yang dilakukan terdiri dari penanaman pohon, donor darah, serta pemberian bantuan kepada siswa berprestasi dari golongan keluarga tidak mampu. Bantuan diberikan kepada 20 siswa berprestasi dari jenjang TK-SMA, yang masing-masing jenjang terdiri dari 5 orang.

Lokasi yang difungsikan selama peringatan adalah Rusunawa, Metro Timur, sebagai lokasi penginapan para peserta. Kemudian Stadion 24, Tejosari, sebagai lokasi digelarnya upacara peringatan HUT Satpol PP Provinsi Lampung ke- 66.

Lihat Rangkaian Kegiatan HUT Satpol PP ke-66 dan Linmas Ke-54 Tahun 2016 Se-Provinsi Lampung

Gallery Foto serba-serbi rangkaian kegiatan HUT Satpol PP Ke-66 dan Linmas ke-54 tahun 2016 se-Provinsi Lampung di Kotamadya Metro.



























































































Foto : Toni Hart Praja

Posting Komentar

0 Komentar