Info Terbaru
recent

Serah Terima Kapolres Lampung Barat Tahun 2015

Pisah Sambut  diawali dengan Kapolres Penyambutan Kapolres Yang Baru AKBP Andi Kemala SI.K  yang diawali dengan tarian  tari sembah daerah Lampung selanjutnya dilanjutkan  dengan pedang pora dan disambut Pejabat Polres Lambar, para Kapolsek yang didampingi oleh masing-masing Bhayangkari dan diterima langsung  oleh Kapolres Sebelumnya AKBP Dono Sembodo SI.K dan kemudian menuju Keruangan untuk melihat Ruangan Kapolres. Selanjutnya Kapolres Yang Baru Di Dampingi oleh kapolres Sebelumnya Mengambil Apel Pagi Dilapangan Mako Polres Lambar, Apel Selesai Dilanjutkan Dengan Kegiatan Hiburan Dan Ramah Tamah Antar Polres, Kemudian acara Dilanjutkan Dengan Pisah Sambut Antar Pemerintah Daerah Pada Selasa, 29 September 2015 Pukul 10.00 Wib Di Halaman Polres Lambar Yang Di Hadiri Oleh Bupati Lambar Drs. Mukhlis Basri MM., Wakil Bupati Lambar Drs. Makmur Azhari, Sekdakab lambar, Kodim 0422 Lambar, Kepala Kejaksaan Liwa, Ketua Pengadilan Negeri Liwa, Ketua Pengadilan Agama, Pejabat Dari Pesisir Barat, Kepala SKPD Lambar, Tim Dharma Wanita, PKK Lambar Dan Undangan Lainnya.

Dalam Sambutanya Bupati Lambar mengatakan kami atas nama pemerintah Kabupaten Lambar mengucapkan terima kasih semoga apa yang telah bapak lakukan mendapat ridho serta menjadi amal kebaikan bapak dan keluarga, Hal tersebut tidak terlepas dari kemampuan Bapak Dono Sembodo dalam menjalin koordinasi dan silaturahmi baik dengan jajaran Forkopimda, Masyarakat, Dan Seluruh Elemen yang ada dengan tetap mengedepankan tugas fungsi Polri. Demikian juga kepada Bapak AKBP Andi Kemala pada kesempatan yang berbahagia ini atas Nama Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara sebagai Kapolres Lampung Barat sekaligus kami yakin atas pengalaman yang dimiliki selama ini kiranya dapat memimpin Jajaran Polres Lampung Barat lebih baik lagi untuk masa yang akan datang.

“Arah kebijakan strategi polri yang mendahulukan tampilan selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dimaksud bahwa, dalam setiap kiprah pengabdian anggota polri baik sebagai pemelihara kamtibmas maupun sebagai penegak hukum haruslah dijiwai oleh tampilan perilakunya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, membangun kemitraan antara polisi dan masyarakat dalam arti mitra yang kokoh, otentik dan saling memberi nilai tambah bagi keduanya”, Ungkapnya.

Pihaknya mengatakan pada saat yang bersamaan saya juga merasa berbahagia karena penggantinya pak andi kemala merupakan sosok yang dipercaya pimpinan jajaran polri untuk mengemban tugas sebagai kepala kepolisian resort lampung barat. “ Untuk itu, sekalai lagi dengan hati yang tulus saya atas nama Pemkab Lambar menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak  AKBP Dono Sembodo, SIK dan ibu atas segala prestasi dan kinerja yang telah ditunjukkan selama bertugas di Lambar dan juga kepada bapak AKBP Andi Kemala, SIK kami dengan hati dan tangan terbuka menyambut baik kedatangan bapak, semoga dapat meningkatkan prestasi dan kinerja kepolisian resort Lambar “, Jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Dono Sembodo SIK selaku Kapolres Yang lama serah terima jabatan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan karir personil melalui suatu sistem tour of duty tour of area. Momentum ini juga sangat diperlukan untuk pendewasaan dalam organisasi guna memelihara dinamika organisasi yang semakin kompleks agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat.” Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini dan juga selama kurang lebih 10 bulan ini kami mohon maaf yang setulus-tulusnya jika ada kesalahan  baik di sengaja maupun tidak di sengaja.  Kepada Bapak AKBP Andi Kemala selamat datang dan selamat bertugas sudah banyak pekerjaan yang sudah menunggu dan semoga selama menjalankan tugas dapat berjalan dengan baik tentunya semoga bapak bisa dengan cepat beradaptasi di Lambar ini dengan udara yang sejuk dan juga tenang serta dengan cepat bisa menyelesaikan pekerjaan dan tugas yang sudah menanti”, Ungkapnya.

Selanjutnya  sebagai Kapolres Baru AKBP Andi Kemala SIK menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasinya dan dukungan dari semua pihak, serta  dapat di terima di Kabupaten Lambar ini dengan baik, mudah-mudahan saya dapat menjalankan tugas ini dengan amanah.” Kepada Bapak AKBP Dono Sembodo, saya mengucapkan selamat jalan semoga dalam menjalankan tugas dengan ikhlas dan amanah serta dengan cepat beradaptasi di tempat yang baru tentunya di Lampung selatan pasti berbeda dengan Kabupaten Lambar”, Jelasnya.

Kemudian acara di lanjutkan dengan ramah tamah antar pemerintah dan juga sekuruh jajaran Polres Lambar di lanjutkan dengan makan siang bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.