Info Terbaru
recent

Kebakaran Rumah di Pekon Mutaralam Kecamatan Way Tenong Lampung Barat

Ketika seluruh warga sedang berkumpul di Masjid Nurul Iman di Mutaralam 1 untuk persiapan peresmian Masjid Nurul Iman hari Minggu (27/9/2015), terjadi kebakaran Tiga rumah panggung bertingkat milik warga di Pekon Mutaralam, Kecamatan Way Tenong, sekitar pukul 16.00 WIB, Sabtu, 26 September 2015.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Belum ketahui berapa jumlah kerugian atas kejadian tersebut namun seluruh harta benda di dua dari tiga rumah yang ludes itu tidak ada yang bisa diselamatkan karena api begitu cepat menjalar.

Tiga rumah itu adalah milik Jeni Haryadi, Hermawan, dan Sarul Efendi. Rumah milik Jeni Haryadi dan Hermawan habis total sedangkan rumah Sarul Efendi terbakar di bagian terasnya saja.

Api yang membakar ketiga rumah tersebut berasal dari rumah milik Jeni Haryadi. Asal api belum diketahui karena saat kejadian rumah sedang kosong.

Api baru berhasil dipadamkan setelah masyarakat bergotong royong menggunakan alat seadanya dibantu pemadam dari Kecamatan Kebuntebu selama dua jam setelah kejadian.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.